Home » , » Cinta Itu Asyik Namun Jangan Asyik Bercinta

Cinta Itu Asyik Namun Jangan Asyik Bercinta

Written By Unknown on Kamis, 14 Maret 2013 | 02.21

Judul : Cinta Itu Asyik Namun Jangan Asyik Bercinta
Tebal : 89 Halaman
Versi : PDF

Orang yang jatuh cinta merasa semuanya berbunga-bunga, kadang senyum- senyum sendiri, lalu mulai sisir rambut berulang kali, para gadis yang tubuhnya subur berusaha mengurangi hingga mencapai berat yang standard, ia rela tinggalkan makanan yang enakenak, padahal kemarin dahulu sebelum jatuh cinta, makanan itu disantapnya. Dari mulai cokelat, Mc Donald dan Kentucky Fried Chicken, namun sekarang makanannya vegetarian, minumannya pun berubah menjadi teh pahit saja.

Menarik juga kalau anda pernah menonton salah satu saja film India, biasanya selain menyajikan adegan perkelahian juga ada adegan cinta. Ntah kenapa kalau di film India , orang-orang yang bercinta itu selalu berlari-lari dan sembunyi di bawah pohon-pohon. Sambil bergandengan tangan menyanyi, ini merupakan ciri khas orang India. Beda kalau orang Barat yang bercinta, mainannya di kamar, nah ini lebih repot dan sering melewati batas teritorial.

Ada seorang penulis yang sering menulis di surat kabar mengatakan bahwa jatuh cinta itu dapat membuat orang jadi bodoh? Waw.. menarik juga disimak? Kenapa bisa jadi bodoh? Download e-Booknya
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Download e-Book Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger