Home » , » Trust Harga Sebuah Kepercayaan

Trust Harga Sebuah Kepercayaan

Written By Unknown on Kamis, 14 Maret 2013 | 04.00

Judul : Trust "Harga Sebuah Kepercayaan"
Filenya berbentuk : diqibook
Tebal : 492 Halaman
Penulis : Charles Epping

"Novel ini membuat saya ingin terus membalik halaman sampai tamat. Selain membuka mata pembaca karena kaya pengetahuan dari bidang sejarah, ekonomi, dan politik internasionla, buku ini juga hiburan yang asyik." Eliza V.Handayani, Novelis

SEGARIS KODE berwarna biru terpantul di mata Alex Payton yang berwarna gelap. Sekilas, kode itu terlihat tidak berdosa dan tidak berbahaya. Tetapi ada sesuatu yang salah. Alex hanya tidak tahu apa itu.

Kode itu terlihat terlalu sempurna, seolah diletakkan di sana agar terlihat sebisa mungkin tidak berdosa dan tidak berbahaya.

Seperti pagi itu ketika Alex dipanggil masuk untuk "berpamitan". Jenazah ibunya terlihat begitu damai terbarung disana, kepala terletak di atas kasur, bibirnya terbuka sedikit. ibunya terlihat begitu damai, seolah-olah dia sedang tertidur, seolah-olah tidak ada yang terjadi padanya.

"Ada apa? kau seperti habis melihat hantu." Eric Andersen berjalan mengitari dinding rendah yang memisahkan ruang kerja mereka. Dia meletakkan tangan di bahu Alex. "Ada Apa?" Download Novel Harga Sebuah Kepercayaan
Share this article :

2 komentar :

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Download e-Book Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger