Home » , » Download Novel Spring in London - Ilana Tan

Download Novel Spring in London - Ilana Tan

Written By Unknown on Kamis, 14 Maret 2013 | 05.47

Novel Spring in London - Ilana Tan ADA sesuatu yang ingin kukatakan padamu sejak dulu. Sampai sekarang aku belum mengatakannya karena... yah, karena berbagai alasan. Dan alasan utamanya adalah karena aku takut.
Kalau aku mengatakannya, reaksi apa yang akan kauberikan?
Apakah kau akan menerima pengakuanku?
Apakah kau akan percaya padaku?
Apakah kau masih akan menatapku seperti ini?
Tersenyum padaku seperti ini?
Atau apakah justru kau akan menjauh dariku?
Meninggalkanku?

Tapi aku tahu aku harus mengatakannya padamu. Aku tidak mungkin menyimpannya selamanya. Entah bagaimana reaksimu nanti setelah mendengarnya, aku hanya berharap satu hal padamu.
   Jangan pergi dariku.
   Tetaplah di sisiku.

"AKHIRNYA kaujawab juga teleponmu. Aku sudah mencoba menghubungimu berkali-kali selama tiga hari terakhir."
Kata-kata itu menerjang gendang telinga Danny Jo bahkan sebelum ia sempat berkata “Halo”. Ia bahkan juga belum sempat benar-benar menempelkan ponselnya ke telinga. Mengenali suara sahabatnya di ujung sana, Danny tertawa dan berkata, "Jung Tae-Woo, aku tahu kau rindu padaku, tapi tolong kecilkan sedikit suaramu.

Aku tidak mau orang-orang yang ada di dekatmu berpikir kita pacaran atau semacamnya...
Selengkapnya silahkan download Novelnya versi PDF, Download Novel Spring in London - Ilana Tan.PDF

Share this article :

1 komentar :

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Download e-Book Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger